Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Anak Kucing Mencret

 

Biasanya anak kucing, masih beradaptasi dengan lingkungan dan makanan yang dikonsumsi. Jadi wajar bila mengalami mencret. 

Meskipun begitu, Anda perlu tahu juga penanganan yang tepat pada saat anak kucing mencret.

Gejala Masalah Pencernaan Anak Kucing Mencret

Ketika Anda sudah mengetahui tanda-tanda ringan masalah penceranaan anak kucing Anda, tentunya anda dapat melakukan penanganan dini untuk merawat anak kucing agar cepat sembuh. 

Penanganan kucing mencret bisa Anda tangani sendiri, atau bisa membawanya langsung ke dokter hewan. Terkait masalah yang kerap terjadi pada anak kucing yaitu mencret. 


Anak Kucing Anda Susah Makan atau Menelan Makanan


Bila Anda menemui bahwa terdapat penyumbatan pada kerongkongan seperti bola bulu, atau perut seperti otot mengeras, kucing Anda dapat mengalami kesulitan menelan maupun mencerna makanan dengan baik. 

Anak kucing terlihat kesusahan dalam menelan maupun enggan makan, yang mungkin ada sesuatu yang menyakitkan pada mulut atau tenggorokannya. Sehingga ketika makan akan terlihat kesakitan pada saat menelan. 

Ketika anak kucing mengalami masalah pencernaan, secara pasif mengeluarkan makanan. Hal ini bisa terjadi pada saat setelah makan tanpa gejala khusus. 

Bisa juga ditandai kucing batuk beberapa kali, yang disebabkan makanan tidak dicerna dengan baik sehingga teringgal pada tenggorokan.

Posting Komentar untuk "Anak Kucing Mencret"